Spesifikasi Homtom HT7 | Gadget Androidz

Spesifikasi Homtom HT7

Gadgetandroidz.com - Baru-baru ini, Homtom HT7 resmi dirilis, produk ini merupakan produk keempat seusai berbagai produk Homtom sebelumnya yang diberi nama masing-masing HT5, HT6 serta HT8, serta dengan cara mengejutkan HT7 tak ikut memakai spesifikasi tinggi.

Homtom HT7 tampil dengan tampilan yang menarik, setidaknya di kelas entry level, penampilannya tak monoton, tampak depan terlihat hi-tech serta sangat elegan, bagian cover belakang mempunyai grip yang lumayan tak sedikit dengan kontur khusus yang terpisah 8 blok persegi.

Homtom HT7 tampil dengan layar berukuran 5,5 inci IPS dengan memiliki ukuran resolusi layar HD 1280 x 720 pixel, juga sudah dilengkapi Chipset Mediatek 6580A dengan kombinasi Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop, Performanya didukung RAM 1GB serta penyimpanan internal 8GB yang tetap bisa diekspansi lewat slot kartu SD. Namun saya masih belum memperoleh detail tentang konfigurasi prosesor serta jenis RAM yang digunakan.


Performa processor Doogee Homtom HT7 juga tetap termasuk standar berkah Quad Core yang diusungnya. Untuk clockspeednya belum ada keterangan resmi dari situ Doogee. Untuk persoalan multitasking juga standar sob sebab dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB. Jika hanya dipakai membuka sosial media nampaknya akan berlangsung lancar, tetapi apabila dipakai menjalankan thread yang berat semacam gaming jadi akan tersendat.

Bila Melihat desain, tampak kalo spesifikasi yang dipakai masuk ke kategori menengah kebawah, umpama RAM 2GB serta Memori Internal 16GB, serta kalau menonton berbagai produk Homtom yang lain semacam HT5, HT6 serta HT8 yang terbaru, kemungkinan besar HT7 juga akan memakai batere berukuran diatas 4000 mAh.

Sektor fotografi, Homtom HT7 mempercayakan kamera belakang 5 Megapixel autofokus lengkap dengan LED Flash, Sementara untuk kamera depan buat selfie terdapat 2 Megapixel.

Phablet dengan dual Micro SIM ini mempercayakan mengandalkan 3G serta 2G, Selain itu juga ada GPS, 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0. Semua kemampuan ditunjang batere berukuran 3000 mAh.
Harga Homtom HT7 merupakan $65 alias jikalau dirupiahkan setara dengan 900 ribu Rupiah saja, mantap bukan? harga ini terbukti dapat dianggap lumayan terjangkau mesikipun dengan cara teknis kelebihan hanya ada di kapasitas batere nya saja.

Tersedia dalam dua warna yaitu Hitam serta Putih, penjualan akan dimulai pada akhir bulan November 2015 ini


0 Response to "Spesifikasi Homtom HT7"

Post a Comment