Spesifikasi Gionee Elife E8 | Gadget Androidz

Spesifikasi Gionee Elife E8

Gionee Elife E8 adalah produk terakhir yang saat ini menunjukkan kemudahan bagi kalian dalam komunikasi dimanapun kalian berada. Smartphone Gionee yang masuk di Indonesia kabarnya mempunyai nama lain yaitu Himax. Smartphone Gionee Elife E8 terbukti terakhir serta baru di perkenalkan di bulan Juni 2015, device Gionee Elife E8 juga mempunyai tampilan yang lebih elegan serta komponen yang mencakup device Gionee Elife E8 tersedia keunggulan yang lebih sempurna.

Keunggulan yang paling terlihat dari device ini terletak pada sektor kapasitas baterai serta ukuran layar yang termasuk jumbo alias besar. Gionee sendiri merupakan vendor device kenamaan asal negara Tiongkok. Smartphone ini hadir dengan dimensi yang lumayan besar serta desain yang lumayan luar biasa meski tak ada yang istimewa.


Sektor Kamera dari ponsel ini pastinya akan menjadi keunggulan dari handphone Gionee Elife E8, pasalnya akan di bekali dengan kamera mutlak beresolusi 23 mp dibekali dengan fitur LED flash serta juga auto focus. Dan untuk kamera depan akan mengandalkan kamera beresolusi 8 mp saja. Kamera tersebut akan sangat memanjakan kalian dalam berfoto selfie serta juga berfoto grafie.

ponsel teranyar Gionee Elife E8 ini juga telah di bekali oleh layar berkapasitas 4,6 Inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang telah di lapisi dengan teknologi panel IPS yang di pastikan akan sanggup menghasilkan gambar atau tampilan yang cukup berkualitas tinggi, yakni dengan ketelitian mencapai 639 piksel per inci. Smartphone Gionee Elife E8 ini juga telah di dukung oleh oprasi sistem Android Lollipop v5.0 dengan interface Amigo OS.

Keunggulan dari Gionee Elife E8 yang lain adalah terletak dibagian dapur pacu, dimana akan memakai CPU Octa COre ARM cortek A53 64 bit yang akan menghasilkan kecepatan sampai 2,1 Ghz . Prosesor tersebut akan di padukan dengan hadirnya chipset MediaTek MT 6795 persembahan Power VR g6200 yang sangat bertenaga.

Gionee Elife E8 merupakan seri penerus dari Gionee E7 serta Elife S7, dan Gionee Elife E8 akan di bekali dengan memrori internal berukuran 32 Gb yang dapat kalian perluas lagi dengan memakai slot MicroSD untuk menghasilkan memori eksternal yang lebih besar lagi. Selanjutnya pada sektor konektivitas, pada sektor tersebut terbilang cukup lengkap dengan hadirnya fitur GPS GLONASS, jaringan  3G HSPA, NFC, wifi serta juga 4 G LTE cat 4 pun akan masuk daftar dari handphone Gionee Elife E8.


0 Response to "Spesifikasi Gionee Elife E8"

Post a Comment