Spesifikasi Acer Liquid Z630S | Gadget Androidz

Spesifikasi Acer Liquid Z630S

Spesifikasi Acer Liquid Z630SJika diamati dari desain fisiknya, handphone terakhir racikan Acer ini terbukti tidak tidak sama dengan seri Acer Liquid Z630 sebelumnya. Acer Liquid Z630S ini tetap mengusung layar berukuran 5.5 inci yang terbukti menjadi keunggulannya di bagian visual. Selain itu, device ini pun juga tetap memakai duet kamera 8 MP sebagai senjata utama di bagian fotografi.

Kemudian, Acer Liquid Z630S ini pun juga tetap mengusung baterai berukuran 4.000 mAh yang akan menopang kebutuhan dayanya. Nah perbedaan antara Acer Liquid Z630S dengan Acer Liquid Z630 baru akan kita temui pada spesifikasi bagian dalamnya. Jika sebelumnya Acer hanya menyematkan kapasitas RAM yang minim pada seri Acer Liquid Z630, jadi hari ini Acer membekali handphone pintar seri Acer Liquid Z630S dengan kapasitas RAM yang lebih besar, yaitu 3 GB.

Smatphone ini menggunakan sistem perasi Android versi terakhir 5.1 Lollipop dan supaya desain grafis makin mulus diberikan GPU keluaran Mali-T720 MP3. Meskipun grafis kelas menengah tapi ini telah lumayan membikin penggunanya puas.

Ponsel ini dilengkapi dua kamera dengan ukuran sama yakni 8 mega pixels baik depan maupun belakangnya. Untuk kamera depan teknologi yang disematkan telah lumayan lengkap semacam autofocus, LED flash, Continious shooting, Digital Zoom, Digital Image stailization serta lain sebagainya dengan nilai rekaman video sampai Full HD 1080p@30fps. Hasil jepretan kamera depan juga tak kalah baiknya dengan kamera belakang jadi kalian akan lumayan puas melakukan gambar selfie.

Layaknya device baru pada umumnya, Acer Liquid Z630S juga mempunyai kelemahan di dalamnya. salah satunya merupakan tak tersedianya slot berkapasitas microSD yang memungkinkan kalian untuk menambahkan memori eksternal dengan kapasitas penyimpanan yang lebih banyak. Tetapi kalian tak butuh khawatir, sebab Acer Liquid Z630S telah di lengkapi dengan memori internal yang mempunyai kapasitas penyimpanan yang lumayan banyak, mencapai 32GB jadi bisa kalian manfaatkan untuk menyimpan beberapa data pribadi kalian di dalamnya.

kelebihan Acer Liquid Z630S merupakan usungan baterainya yang berukuran lumayan besar. Acer membenamkan kapasitas baterai 4000 mAh untuk kebutuhan sumber dayanya dimana sanggup dipakai aktif sampai 2 hari dalam pemakaian normal. 

0 Response to "Spesifikasi Acer Liquid Z630S"

Post a Comment