Review Xiaomi Redmi Note 3 | Gadget Androidz

Review Xiaomi Redmi Note 3

Gadgetandroidz.com - Menjadi handphone penerus dari seri yang sebelumya, Xiaomi Redmi Note 3 dilengkapi spesifikasi yang tidak jauh beda dibandingkan yang sebelumnya. Bentang layar 5.5 inch yang identik dengan handphone berbasis Note yang sesuai dengan nama handphone ini ditunjang pula dengan resolusi full HD. Xiaomi Redmi Note 3 juga telah memakai MIUI 7 dengan desain lebih luar biasa serta berbagai software terakhir lainya.


Perlu diketahui bahwa Xiaomi Redmi Note 3 ini tak dilengkapi dengan memori tambahan sebab telah mempunyai kapasitas sampai 16 GB alias 32 GB. Jadi kalian dapat memaksimalkan ruang tersebut untuk menyimpan data ataupun software penting pada ponsel. Selain itu, RAM 2 GB alias 3 GB juga nantinya akan sangat bermanfaat dalam menolong menjalankan software android yang ada.

Penggemar device Xiaomi tentu paham betul bahwa seluruh device murah semacam Xiaomi Redmi serta Redmi Note series dibangun dengan bahan plastik. Nah kali ini untuk pertama kalinya, Xiaomi Redmi Note 3 dibangun memakai material metal layaknya device mewah iPhone 6s alias HTC One M9+. Namun yang patut dikhawatirkan dari penggunaan bahan metal yakni kemungkinan hawa panas yang bakal lebih terasa di tangan.

Kamera Xiaomi Redmi Note 3 beresolusi 13 MP dilengkapi dengan fitur Auto-phase detection. Intinya, fitur ini memungkinkan Anda mengunci fokus objek gambar dengan cepat tidak lebih dari satu detik. Sementara di segi depan tersedia kamera 5 MP. Kegiatan memotret Anda dapat dilakukan dengan lebih enjoy serta lama sebab Xiaomi Redmi Note 3 juga dilengkapi baterai jumbo 4.000 mAh.

Dengan Xiaomi Redmi Note 3, buka lockscreen device nggak butuh repot memakai kombinasi angka alias huruf (password). Lebih aman serta praktis, Anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan sensor fingerprint yang ada di segi belakangnya. Kecepatan sensor tersebut bakal terasa optimal sebab hanya memperlukan waktu 0,3 detik untuk mengenali sidik jari Anda.

Dari segi spesifikasi inti, Xiaomi Redmi Note 3 tidak banyak memiliki perbedaan dari Xiaomi Redmi Note 2. Prosesor yang dipakai sama, yakni MediaTek Helio X10 2.0 GHz. Hanya saja, Xiaomi saat ini menunjukkan alternatif dua pilihan kapasitas RAM: 2 GB serta 3 GB. Varian 2 GB bakal ditunjang dengan storage 16 GB serta varian 3 GB ditunjang storage 32 GB. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan harian.

Resmi diperkenalkan 24 November 2015, kemungkinan besar Xiaomi Redmi Note 3 bakal mulai terdapat di pasar global di bulan Januari alias Februari 2016 mendatang. Berapa harganya? Xiaomi Redmi Note 3 dengan RAM 2 GB serta storage 16 GB dipasarkan seharga US$145, sedangkan versi RAM 3 GB serta storage 32 GB dipasarkan US$177.

0 Response to "Review Xiaomi Redmi Note 3"

Post a Comment