MiniROM TouchwizUx_Inspired Untuk Samsung Galaxy Young GT-S5360 | Gadget Androidz

MiniROM TouchwizUx_Inspired Untuk Samsung Galaxy Young GT-S5360

Salam sejahtera buat para blogger. kali ini saya akan share sebuah ROM yang fenomenal. Dan sebelumnya saya ingin berterimakasih kepada Ryan Febriadi yang telah memberikan ijin untuk share ROM beliau ini di Blog saya yang kalau bisa di bilang blog saya ini blog yang masih baru.

Jangan berharap MiniROM TouchwizUx ini mirip 100% dengan TouchWizUX asli, mungkin hanya mirip 0,00000000 000000001% saja (itu kata kang Ryan tapi menurut saya ini 99,99% hampir mirip sama aslinya). Tidak ada script tambahan pada MiniROM ini tapi bisa ditambah jika kernel support init.d, walaupun begitu ROM ini super smooth sekali walau tanpa script :)

Tidak ada custom kernel jadi gunakan kernel yang anda suka sesuai kebutuhan. Kemungkinan bug pasti ada jika menemukan bug, tolong laporkan secara WAJAR dan SOPAN. TATA KRAMA agan akan sangat saya hargai. Dan yang paling penting saya tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu dengan perangkat handphone agan, jadi sediakan backup.


SCREENSHOTS


LINK
dn2.png


Langkah-langkah installasi:
  • Lakukan backup terlebih dahulu
  • Sebelum install diutamakan dari fresh stockrom (DXLE1, DXLF2, DXLJ1, DXMA1)
  • Simpan flashable zip di sdcard
  • Masuk mode recovery (CWM)
  • wipe data dan cache partition
  • Flash the rom zip file
  • Reboot your phone


NEW PATCH 5 ALL IN ONE
xguzjyf.png
 
Download
dn2.png
FLASH VIA CWM!
Setelah Installasi ROM sukses dan sudah masuk ke homescreen
Installah New Patch di CWM demi kebaikan ponsel anda


Semua file di atas adalah file miniROM v3 dan untuk donate sudah tidak diberlakukan lagi. Bagi yang sudah melakukan donate, saya beserta developer miniROM mengucapkan banyak terimakasih. Dukungan anda sangat berarti demi kemajuan ROM ini :)


Untuk Addons silahkan kunjungi postingan Mini ROM Addons

 
PLEASE DO NOT MIRROR THE LINK!!
 
 
CREDITS :
  • Ryan Febriyadi as MiniROM Developer
  • um Jmkl Six
  • um Rata Bila Bagi
  • 33D Invader dev team
  • um Geva @Galaxy Gio
  • Alin Marin @XDA
  • SaM-RoN @XDA
  • b16h22 @XDA
  • lidroid @XDA
  • hansip87 @XDA
  • pratyush.creed @XDA
  • agmtpd @XDA
  • Google
  • All Mastahs & members di grup Official Galaxy Young
  • All Mastahs & members di XDA

0 Response to "MiniROM TouchwizUx_Inspired Untuk Samsung Galaxy Young GT-S5360"

Post a Comment