[PPSSPP GAME] Sid Meier's Pirates | Gadget Androidz

[PPSSPP GAME] Sid Meier's Pirates

logo-sid-meier-pirates.jpg
Dalam Sid Meier Pirates, anda bermain sebagai bajak laut dimana tujuan anda adalah untuk membalas dendam terhadap bangsawan Spanyol jahat yang menganiaya keluarga anda. Setidaknya, itulah alasan awal anda untuk pergi ke laut. Keistimewaan game Sid Meier Pirates adalah bahwa permainan ini mengusung strategi open-ended yang memungkinkan anda menjalani  dan menentukan kehidupan  jagoan anda dengan cara anda sendiri. 

Anda dapat berprofesi sebagai pemburu buronan, seorang pemburu harta karun, seorang penjelajah, pedagang, atau raja bajak laut. Dan anda pun dapat mencoba-coba di semua bidang yang anda inginkan pada waktu yang sama. Anda akan berlayar, berdagang dengan kapal-kapal lainnya, bahkan terlibat dalam pertarungan pedang. Selain itu anda akan mencari harta karun, menyelinap ke kota-kota yang bermusuhan, dan menari dengan putri-putri gubernur disepanjang jalan cerita game ini. 

Karakter anda pun akan menua seiring waktu, sehingga tujuan utama anda adalah untuk mengumpulkan ketenaran dan keberuntungan sebanyak mungkin sebelum anda pensiun. Dan jangan lewatkan juga untuk mengumpulkan berbagai macam kapal yang dapat anda gunakan untuk bertempur dilautan ataupun sebaliknya anda dapat menjual kapal yang anda rebut/jarah tersebut untuk ditukarkan dengan emas.


SCREENSHOT
pirate1jeuebjskska.png

pirate3jrjeijsjskowo.png

pirate4jdhejjejsmks.png

pirate2kwkejsnjakne.png


DOWNLOAD
dn2.png
Jika kesusahan dalam mendownload silahkan simak
(Cara mendownload Files di Tusfiles)

Mirror Link
dn2.png
File Size 149.6 MB
Gunakan mirror link hanya jika link utama sulit diakses
-
Mainkan dengan PPSSPP
Untuk Emulatornya silahkan simak
(Tips & Trick Bermain Game PSP di Android)

Happy Gaming ^_^

0 Response to "[PPSSPP GAME] Sid Meier's Pirates"

Post a Comment