[FPSE GAME] Harvest Moon : Back to Nature | Gadget Androidz

[FPSE GAME] Harvest Moon : Back to Nature


Halo sahabat blogger, Kali ini saya mau share game yang lembut dan bisa dibilang lumayan mendidik. Game ini akan membawa anda ke suasana pedesaan. Ceritanya berawal dari seorang anak laki-laki yang pada masa kecilnya melancong ke pedesaan tempat kakeknya tinggal. Disana anak tersebut tidak memiliki teman sehingga dia kerap jahil terhadap hewan-hewan peliharaan kakeknya.

Hingga suatu hari dia bertemu dengan gadis cilik yang manis. Hari-hari pun dilalui bersama gadis tersebut. Akan tetapi waktu berjalan dengan cepat, sehingga anak laki-laki tersebut harus kembali ke kota tempat dia tinggal. Si gadis kecil pun sedih dan mengatakan pada anak laki-laki tersebut bahwa suatu hari dia akan kembali ke desa tersebut untuk menemuinya.

Selang beberapa tahun kakeknya meninggal dan bocah lelaki itu pun sudah dewasa. Kakeknya mewariskan semua perkebunan dan peternakan miliknya kepada cucunya (anak laki-laki tersebut). Akankah dia menemukan teman masa kecilnya? Hal itu tergantung anda dalam memainkan game ini.

Didalam game, anda akan diarahkan untuk merawat dan membangun kembali peternakan dan perkebunan sang kakek. Eiiits.. jangan salah, walau diwariskan tapi jika anda gagal mengelola perkebunan ini selama 4 tahun permainan didalam game maka peternakan dan perkebunan tersebut akan diserahkan ke orang lain oleh walikota (jadi baik-baik ngerawatnya sob :D).

Digame ini anda juga harus bersosialisasi dengan penduduk desa. Dan kadang kala anda juga akan melihat event-event menarik dari game ini seperti festival, perlombaan tahunan, hingga menikah dan mempunyai anak.


SCREENSHOTS



DOWNLOAD
http://adf.ly/4208304/harvest-moon
 file size - 31mb
Extract Filenya dan Mainkan dengan FPSE

Untuk dapat memainkan game ini silahkan simak
(Cara bermain Game PS 1 di Android)

Happy Gaming ^_^

0 Response to "[FPSE GAME] Harvest Moon : Back to Nature"

Post a Comment