Cara Melewati link Adf.ly via Smartphone | Gadget Androidz

Cara Melewati link Adf.ly via Smartphone

Halo sahabat Blogger, kali ini saya akan share trick yang sangat berguna bagi pengguna Ponsel apa lagi ponsel low end. Mungkin dari sekian banyak sahabat MWB pasti beberapa di antara kalian sudah tau bagaimana cara melewati link adf.ly via handphone terutama bagi pengguna Opera Mini dan UC Browser. Nah bagi yang belum tau nieh ane kasi tau bagaimana cara melewati link adf.ly yang di mana link ini cukup sulit untuk di lewati.


Adf.ly adalah website untuk menyingkat URL suatu alamat web/blog yang panjang. Mungkin kalau yang menggunakan PC dapat dengan mudah melewati adf.ly dengan menunggu beberapa detik, lalu keluar deh tombol skip ad nya.
Tapi bagaimana bagi pengguna ponsel yang berdominan tidak tertanam javascript pada browsernya. Sebut saja Opera Mini, kita ketahui opera mini itu tidak tertanam javascript pada browsernya maka ketika kita akan melewati adf.ly kita akan mengalami kesulitan bahkan mungkin kita akan tetap di halaman itu.
Namun disini saya mempunyai sedikit tips Cara Melewati Adf.ly via smartphone untuk pengguna Operamini dan UC Browser. Bagaimana caranya?

Silahkan simak langkah berikut:
  • Kunjungi terlebih dahulu link download yang terdapat adf.ly.
  • Dan pastinya Countdown timer muncul serta berhenti pada angka 2 atu 1 (biasanya) sebelum muncul tulisan “Skip add”.
    Lihat gambar dibawah ini
    Screenshot_1.jpg
  • Kemudian lihat url address bar, silahkan anda hapus dan ganti dengan ”javascript:alert(showskipad)” seperti gambar berikut
    Screenshot_2.jpg
  • Lanjutkan klik ok/enter dan lihat hasilnya… tombol “Skip add” telah muncul.. dan klik tombol tersebut,,, halaman download pun akan terbuka.. screenshot_3.jpg
Nah demikianlah sedikit trick Cara Melewati Link Adf.ly via smartphone, semoga artikel bacaan di atas dapat menambah wawasan kita semua. Terima kasih.

0 Response to "Cara Melewati link Adf.ly via Smartphone"

Post a Comment